Thursday 16 October 2014

Lowongan Kerja PT Pustaka Insan Madani

Diposkan oleh Unknown di 07:37
Lowongan Kerja PT Pustaka Insan Madani
PT Pustaka Insan Madani adalah perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku dan produksi alat peraga pendidikan. Penerbit Insan Madani didirikan di Yogyakarta pada tanggal 14 April 2005. Insan Madani beralamat di Jalan Kenanga, Sambilegi, Maguwoharjo, Sleman, tepat di seberang Bandar Udara Adi Sucipto Yogyakarta. Hingga saat ini, Insan Madani telah menerbitkan ratusan judul buku yang meliputi jenis buku ajar dan buku referensi. Hal ihwal yang memicu berdirinya Penerbit Insan Madani adalah keprihatinan beberapa orang terhadap kondisi perbukuan Indonesia, terutama buku ajar untuk sekolah. Telah menjadi pengetahuan umum bahwa buku ajar yang beredar dan diakses oleh peserta didik di Indonesia cenderung kering dan kaku.
Lowongan Kerja PT Pustaka Insan Madani – Dengan buku-buku ajar yang demikian ini, peserta didik sering diperlakukan tak ubahnya celengan kosong yang pasrah diisi apapun, tanpa memiliki ruang untuk membuat tawaran dan membuat pilihan. Berangkat dari titik inilah, pada tahun 2003, muncul ide untuk mendirikan sebuah penerbit buku yang fokus dengan pasar sekolah. Tentunya dengan pendekatan-pendekatan baru, yang berbeda dengan para pemain lama. Keseriusan dan nilai-nilai ilmiah tentu saja tetap menjadi acuan utama produk-produk Insan Madani. Namun, keseriusan dan nilai-nilai ilmiah tidak berarti harus membosankan dan menjemukan. Dalam produk-produk Insan Madani, keseriusan dan keilmiahan disandingkan dengan suasana ringan dan menyenangkan. Semua produk Insan Madani dihasilkan dengan landasan semboyan “menyenangkan dan mencerahkan.”
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Pustaka Insan Madani di Lowongan Terbaru posisi : PR
maka pada Bulan Oktober 2014 PT Pustaka Insan Madani kembali membuka kesempatan Lowongan Karir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru 2014 PT Pustaka Insan Madani



Lowongan PT Pustaka Insan Madani Posisi
 : PUBLIC RELATION ( PR )

Deskripsi Kerja
 :
  • Melaksanakan presentasi bisnis
  • Memberikan informasi yang mampu meningkatkan citra produk perusahaan dan menarik konsumen untuk membeli produk perusahaan

Syarat Pencaker
 :
  • S1 semua jurusan
  • Laki-laki / Perempuan
  • Umur max 35 tahun
  • good communication, presentation, and interpersonal skills
  • Menguasai ms.Office
  • Siap melakukan perjalanan dinas ke luar kota / pulau

Berkas Lamaran
 :
  1. CV
  2. Pas Foto
  3. FC KTP
  4. Sertifikat

Catatan
 :
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT Pustaka Insan Madani, silakan kirim Lamaran Kerja anda beserta kelengkapannya ke alamat :
HRD PT Pustaka Insan Madani
Jl. Kenanga, Sambilegi, Maguwoharjo.
Depok – Sleman – Yogyakarta
Telp. 0274-4332394
atau via EMAIL : rekrutmen_pim@yahoo.co.id

Jangan lupa sertakan subyek emai : PR

Sumber : http://bak.undip.ac.id/

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 18 Oktober 2014

G+