Thursday 16 October 2014

Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah

Diposkan oleh Unknown di 07:33
Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah
PT Bank Syariah Mandiri (BSM) atau Mandiri Syariah merupakanbank syariah terkuat di Indonesia dalam hal jumlah aset. Per 30 September 2013, Bank membukukan total aset sebesar Rp 61810000000000. PT Bank Syariah Mandiri merupakan anak perusahaan strategis bank terkuat di negara itu dalam aset PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Bank sudah berdiri sejak tahun 1991 dan saat ini, BSM memiliki 136 officees cabang, 493 kantor cabang pembantu (KCP), 58 kantor kas (KK), 6 syariah counter layanan (KLS), dan 127payment point (PP) nasional. Selama kuartal 3 tahun 2913, BSM menjaga konsistensi dalam membuat kinerja positif, menurut Mandiri Syariah Laporan Keuangan kuartal ke-3 tahun 2013 seperti yang diberitakan ke media. Bank Syariah Mandiri adalah lembaga perbankan di Indonesia.
Lowongan Kerja Bank Mandiri Syariah – Bank ini berdiri pada 1973 dengan nama Bank Susila Bakti (dimiliki YKP BDN dan Mahkota). Pada 1999, Bank Syariah Mandiri terpengaruhi krismon. Saat itu pula, Bank Dagang Negara, Bank Pembangunan Indonesia, Bank Bumi Daya, dan Bank Ekspor Impor Indonesia merger membentuk Bank Mandiri. Bank ini diambil alih oleh Bank Mandiri menjadi Bank Syariah. Pada 19 Mei 1999, menjadi Bank Syariah Sakinah Mandiri, Pada 8 September 1999 menjadi Bank Syariah Mandiri. Resmi menjadi Bank Syariah pada 1 November 1999.2002 mendapat status Bank Devisa. PT Bank Syariah Mandiri membukukan total laba bersih komprehensif sebesar Rp 474,92 miliar pada akhir September 2013.
Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia Bank Syariah Mandiri di Lowongan Terbaru posisi : MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM
Maka pada bulan Oktober 2014 Bank Syariah Mandiri kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Oktober 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru 2014 Bank Mandiri Syariah



Lowongan Bank Mandiri Syariah Posisi
 : MDP (MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM)

Deskripsi Kerja
 :
Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam 14 tahun perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. BSM memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital. Hal ini tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur MDP (Management Development Program) MDP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. MDP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya

Syarat Pencaker
 :
  • Lulusan S1 / S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmukesehatan masyarakat dan keperawatan.
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  • IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  • Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan MDP (9 bulan).
  • Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

Catatan
 :
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Juli 2014 Bank Mandiri Syariah, Silahkan mengirim Lamaran Kerja Bank Mandiri Syariah beserta kelangkapannya ke alamat :

G+