Thursday 16 October 2014

Lowongan Kerja PT PP Precast

Diposkan oleh aulia di 01:37
Lowongan Kerja PT PP Precast
PT Pembangunan Perumahan Precast (Pracetak) merupakan perusahaan Jasa Konstruksi, Building Management dan Tiang Pancang, anak perusahaan PT PP atau PP saja, PT PP adalah salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan (Persero). Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil.

Lowongan Kerja PT PP Precast - PT PP Precast adalah anak perusahaan dari PT Pembangunan Perumahan (Persero) yang dikhusukan untuk memproduksi Tiang Pancang Beton. Pada bulan Agustus 2013 PT PP (Persero) baru saja meresmikan pabrik pracetak tiang pancang di Cilegon, Banten, untuk memenuhi kebutuhan pembangunan infrastruktur. Pabrik PP Pracetak merupakan pabrik pertama di Indonesia yang dapat memproduksi tiang pancang bulat atau spun pile berdiameter 800-1.200 mm dengan panjang maksimum 36 meter tanpa sambungan.

Pabrik tersebut juga memproduksi produk pracetak lain seperti tiang pancang kotak (square pile), dinding penahan tanah berupa CCSP (corrugated concrete sheet pile) atau FSP (flat sheet pile), gilder dan produk custom lain seperti half slab, beam dan lain-lain. Dengan kapasitas pabrik 324.000 m1 per tahun untuk produk spun pile diameter 800-1.200mm, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan produk pracetak termasuk kebutuhan internal perusahaan sehingga dapat meningkatkan daya saing tender sekaligus meningkatkan kinerja perusahaan.


Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Oktober 2014 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT PP Precast di Lowongan Terbaru posisi : STAFF TEKNIK, STAFF ADM & KEU

Maka pada bulan Oktober 2014 PT PP Precast kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Maret 2014 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi  berikut :


Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT PP Precast



Lowongan PT PP Precast Posisi : STAFF TEKNIK, STAFF ADM & KEU
Syarat Pencaker (STAFF TEKNIK) :
  1. PriaUmur maksimal 25 tahun
  2. Pendidikan S1/T Sipil  (Univ.Negeri)
  3. Minimal IPK 2.75
  4. Menguasai Komputer (MS Office,MS Project )
  5. Bahasa Ingris lisan & Tulisan
  6. Sehat Jasmani & Rohani
  7. Bersedia ditempatkan di  Proyek

Syarat Pencaker (STAFF ADM & KEU) :
  1. Pria
  2. Umur maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan S1 / Akuntansi  (Univ.Negeri)
  4. Minimal IPK 2.75
  5. Menguasai Komputer (MS Office)
  6. Bahasa Inggris Lisan & Tulisan
  7. Sehat Jasmani & Rohani
  8. Bersedia ditempatkan di Proyek

Tahapan Rekrutment  :

A. Test
  1. Psycho  Test
  2. Test tertulis
  3. WaWanCAra
  4. Test Kesehatan

B. Training
  1. ORIENTASI
  2. On the job Training
  3. Penempatan



Catatan :
  • Pendaftaran paling lambat tanggal 15 November 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 PT PP Precast , Silahkan kirim Lamaran Kerja PT PP Pracetak beserta kelengkapannya ke alamat :

PT PP Pracetak
PP Plaza Lantai 2
Jl TB Simatupang 57, Pasar Rebo Jakarta Timur 13760
E-mail : headoffice@ppdirganeka.com

 

G+